Sabtu, 19 April 2014

9 Wanita Tercantik di Indonesia

Siapakah wanita tercantik indonesia tahun 2013. simak ulasan lengkapnya dibawah ini. semua list/daftar artis wanita tercantik dibawah ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda. paras cantik dan body sexy wanita dibawah ini sering muncul di TV. semua berasal dari dunia entertainment seperti penyanyi dan pemain film baik itu layar lebar maupun sinetron. nah siapa saja wanita tercantik di indonesia terbaru, simak daftarnya dibawah ini . . .

9 Wanita Tercantik di Indonesia

1. Agnes Monica

Wanita Tercantik di Indonesia

Agnes Monica , siapa sih yang nggak kenal artisa satu ini . Perempuan yang mempunya nama lengkap Agnes Monica Muljoto lahir di Jakarta1 Juli 1986 umur 27 tahun) adalah seorang penyanyi dan artis papan atas di Indonesia . Mantan artis cilik ini mempunyai wajah oriental yang sangat memukau . Tak heran dengan diimbangi bakat - bakat seninya sejak kecil ia mampu melejit menjadi arti terpopuler di Indonesia , hal inilah yang membuatnya menjadi salah satu artis tercantik di Indonesia .

2.Dian Sastrowardoyo

Wanita Tercantik di Indonesia

Diandra Paramitha Sastrowardoyo atau yang akrab dikenal dengan nama Dian Sastro masuk ke daftar artis tercantik di Indonesia . Perempuan yang multitalenta ini lahir di Jakarta 16 Maret 1982 . Artis yang mengawali karirnya menjadi gadis sampul majalah gadis ini memiliki wajah yang cantik , putih dan murah senyum . Tak heran Dian Sastro dapat menuai popularitas seperti saat ini .

3. Nabila Syakieb

Wanita Tercantik di Indonesia

Artis tercantik berikutnya adalah Nabila Syakieb . Kakak kandung dari pesinetron muda Ali Syakieb ini lahir di Bogor , Jawa Barat pada tanggal 18 November 1985 . Seperti halnya Dian Sastro , Nabila Syakieb mengawali karirnya sebaga gadis sampul majalah gadis . Dengan banyaknya tawaran main sinetron Nabila menjadi salah satu artis yang patut diperhitungkan . Artis berdarah Arab ini mempunyai wajah yang sendu dan lembut sehingga membuatnya menjadi artis tercantik di Indonesia .

4. Carissa Puteri

Wanita Tercantik di Indonesia

Carissa Putri Sulaiman atau lebih akrab dikenal dengan nama Carissa Putri merupakan artis Indonesia blasteran jerman . Carissa lahir di Jerman 28 tahun yang lalu . Carissa terkenal sebagai pemain sinetron dan pemain film . Salah satu filmnya yang mampu melejitkan namanya adalah Ayat - ayat Cinta . Artis yang merupakan lulusan dari Universitas Pelita harapan ini layak masuk daftar artis tercantik di Indonesia karena kecantikan blasterannya yang menawan .

5. Julie Estelle

Wanita Tercantik di Indonesia

Selanjutnya adalah Jullie estelle yang masuk daftar artis tercantik di Indonesia . Jullie lahir di Jakarta 4 januari 1989 dan mempunyai darah Perancis , Manado , dan Tionghoa . Artis yan mempunyai nama lengkap Jullie Estelle Gasnier berprofesi sebagai aktris , model dan bintang iklan ternama . Jullie terlahir dengan wajah cantik dan kulit putih mulus membuatnya memiliki banyak fans dan tetap bertahan menjadi artis populer di Indonesia .

  6. Kadek Devi

Wanita Tercantik di Indonesia

Kadek Devi atau terlahir di Bandung 27 tahun lalu ini memiliki nama lengkap Ida Ayu Kadek Devi . Seperti halnya namanya , orangtua Kadek berasal dari Bali membuatnya mempunyai wajah Bali yang khas dan sangat menawan . Salah satu artis sinetron andalan Indonesia ini pantas masuk daftar artis tercantik di Indonesia karena memiliki mata yang indah dan kulit putih . Kadek mengawali karirnya melalui ajang gadis sampul dan aneka yes . 

  7. Luna Maya

Wanita Tercantik di Indonesia

Luna Maya yang merupakan artis ternama yang lahir di Denpasar Bali 29 tahun yang lalu . Luna Maya adalah artis sinetron dan aktirs film yang mengawali karirnya sebagai model iklan dan catwalk . Artis yang terlahir dengan mata yang indah ini berada pada puncak kepopulerannya dan menjadi artis yang selalu tampil di layar kaca karena wajah cantiknya yang sensasional . 

  8. Pevita Pearce

Wanita Tercantik di Indonesia

Pevita Pearce lahir di Jakarta 6 Oktober 1992 berdarah indo Inggris karena ayahnya orang Inggris . Pevita merupakan pemain film Indonesia yang cukup terkenal . Pevita mempunyai wajah yang cantik dan sangat imut membuatnya kebanjiran tawaran fil , iklan dan sebagainya . Artis yang berumur 20 tahun ini sulung dari 2 bersaudara ini memiliki nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce .

  9. Rianti Cartwright 

Wanita Tercantik di Indonesia

Rianti Rhiannon Cartwright lahir di Bandung pada tanggal 22 September 1983 . Rianti mengawali karirnya sebagai salah satu VJ MTV Indonesia dan mulai melejit sebagai aktris dan model . karena wajah lembut dan manisnya itulah Rianti menjadi salah satu artis tercantik di Indonesia . Dengan gaya logat kebarat - baratannya membuat dia mudah dikenali orang dan semakin mempunyai banyak fans . Selain sebagai model dan aktris Rianti juga menyandang gelar Duta AIDS . 


Nah, itu tadi sedikit info mengenai daftar wanita tercantik di indonesia. semua penilaian mengenai siapa wanita/artis tercantik tentu bersifat relatif dan dikembalikan pada pribadi masing masing. sekian dulu artikel tentang 10 wanita tercantik di indonesia terbaru 2013/2014 kali ini. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar